Juknis Kelulusan Seleksi PPPK/P3K Nomor 4 Tahun 2019 Pdf

Juknis Kelulusan Seleksi PPPK/P3K Nomor 4 Tahun 2019 Pdf - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Peraturan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2019 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan dan Penteluruh Pertanian.

Seperti Halnya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS, Seleksi Bagi PegawaiPemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K)juga harus lolos ambang batas (Passing Grade) Kelulusan. Hal itu ditetapkan dalam peraturan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 4 Tahun 2019 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyeluruh Pertanian.
Juknis Kelulusan Seleksi PPPK/P3K Nomor 4 Tahun 2019 Pdf
Juknis Kelulusan Seleksi PPPK/P3K Nomor 4 Tahun 2019 Pdf

Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Mentri PANRB yang menentukan nilai Ambang Batas seleksi PPPK 2019. Nilai Ambang Batas Untuk Kompetensi Teknis, Majerial, serta Sosial Kultural paling rendah 65 (Akumuatif), dan Nilai Kompetensi Teknis Paling Rebdah 42. Jika Peserta Memenuhi Nilai Batas Tersebut Maka Juga Harus Melampaui nilai ambang batas wawancara berbasis komputer paling rendah 15.

Seleksi PPPK saat inidibuka Untuk Tenaga Honorer (TH) Eks K-II yang telah mengikuti Tes Pada Tahun 2013 pada Jabatan Guru, Dosen dan Tenaga Kesehatan yang terdapat dalam database Badan Kepegawaian Negara (BKN). Khusus untuk Penyeluruh pertanian , database-nya ada pada BKN dan Kementrian Pertanian, dan Database Kemenristekdikti untuk Dosen. Sebanya 372 Pemda (Provinsi/Kabupaten/Kab) telah menyapaikan usulan kebutuhan PPPK/P3K 2019.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Juknis Passing Grade Kelulusan Seleksi PPPK/P3K 2019 Nomor 4 Tahun 2019 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan dan Penteluruh Pertanian.

Untuk Lebih jelasnya silahkan download pada link di bawah ini :