Contoh Soal Pretest UKG Pada Program SIM PKB

Contoh Soal Pretest UKG Pada Program SIM PKB saya bagikan guna untuk memperlancar dan membantu rekan-rekan semua untuk mengikuti Pretes SIM PKB agar mendapatkan hasil yang maksimal.Pada Contoh Soal Pretest UKG Pada Program SIM PKB ini kami bagikan untuk Guru Mata Pelajaran, Guru Kelas SD,Guru Kelas TK, Guru PJOK SD, dan Guru PAI SD.

Penilaian dalam program Pengembangan Keproesian Berkelanjutan moda daring terdiri dari komponen-komponen :
a. Penilaian Diri (PD)
Penilaian diri merupakan tugas-tugas (baik pengetahuan maupun keterampilan) yang harus diselesaikan oleh peserta.kemudian peserta menilai sendiri hasil pekerjaannya sesusai dengan rubrik yang telah disediakan di LMS Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.
b. Tes Simulatif (TS)
Tes Sumulatif Sesidilakukan oleh peserta disetiap akhir sesi .Peserta diberikan kesempatan unutk mengerjakan soal test sumatif di setiap sesi sebanyak dua kali. nlai tes sesi merupakan nilai tertinggi dari keseluruhan nilai tes sesi yang dilakukan di setiap tes.
c. Tes Akhir (TA)
Tes Terakhir dilakukan oleh peserta pada akhir pembelajaran .Peserta yang dapat mengikut test ahir adalah peserta yang telah menuntaskanseluruh kegiatan pembelajaran baik secara daring maupun luring( menyelesaikan tugas dan tagihan yang dipersyaratkan dalam modul pembelajaran).Tes  Akhir akan digunakan sebagai komponen nilai sertifikat pada kelompok kompetensi yang diikuti.

Untuk contoh soal Pretest UKG.Guru Kelas SD,Guru Kelas TK, Guru PJOK SD, dan Guru PAI SD silahkan Donwload saja di Link dibawah ini.




Source : SIMPKB.NET