Download Aplikasi Kartu Ujian PAS/UAS Otomatis Terbaru

Download Aplikasi Kartu Ujian PAS/UAS Otomatis Terbaru - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan infomrmasi mengenai Contoh Kartu Ujian Sekolah yang dapat anda miliki pada link yang sudah admin sediakan, jadi anda tinggal Download Kartu Peserta Ujian UAS/PAS Format Excel Otomatis. Nah Aplikasi Kartu Ujian Siswa ini bisa anda unduh secara gratis (Free) tidak dipungut biaya. Kartu Ujian Sekolah ini bisa anda Gunakan Baik Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK.

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini bisa digunakan pada tahun ajaran 2020/2021, dan cara menggunakannya sangat mudah sekali, anda pasti paham. Pada Aplikasi Kartu Ujian Sekolah ini termasuk administrasi yang juga penting bagi Operator ataupun guru karena sebagai identitas Siswa yang akan melaksanakan Ujian Sekolah Khusunya Tapel 2020/2021.

Baca Juga : Twibbon 17 Agustus 2021, HUT RI Ke-76

Nah Contoh Aplikasi Kartu Ujian Sekolah ini Bukan Cuma bisa digunakan sebagai Kartu Ujian PAS/UAS saja, Tapi bisa digunaka sebagai berikut :

Download Aplikasi Pembuat Kartu Ujian Otomatis

  1. Penilaian Tengah Semester (PTS)
  2. Penilaian Akhir Semester (PAS)
  3. Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan
  4. Ujian Sekolah Berdasarkan Nasioanal (US/USBN).
    Aplikasi Kartu Peserta Ujian
Download Aplikasi Kartu Ujian PAS/UAS Otomatis Terbaru

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Terbaru ini sudah di sediakan kolom fhoto anak (Peserta didik) yang akan mengikuti Ujian Sekolah tersebut. Perlu diketahui Pada tampilan Kartu Ujian Sekolah Tapel 2020/2021 ini sangat menarik untuk dilihat, sehingga hasil cetak dari Aplikasi Kartu Ujian ini kelihatan Menarik.

Pada Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini dibuat agar rekan-rekan semua operator tidak perlu repot-repot mendesain Aplikasi tersebut. pada Aplikasi ini berbentuk file microsofword, rekan-rekan semua cukup menginput nomor peserta ujian sekolah, nama peserta ujian sekolah, tempat tanggal lahir siswa, nama sekolah atau lembaga dan nama kepala sekolah.

Bagi anda yang ingin memiliki Contoh Kartu Peserta Ujian UAS/PAS Format Word dan Excel ini  atau Kartu Ujian SD, Kartu Ujian SMP, Kartu Ujian SMA Kartu Ujian SMK silahkan anda klik link download dibawah ini ya.