DONWLOAD KARYA TULIS ILMIAH INOVASI GURU BERPRESTASI


Rekan-rekan semua kali ini kami akan memberikan contoh karya ilmia inovasi dari guru yang berprestasi. Karya Ilmiah Inovasi atau sering disebut KTI ini Hanya sebagai referensi bagi rekan guru yang ingin mengikuti lomba inovasi pembelajaran atau inobel, simposium guru, lomba penelitian, tindakan kelas, lomba guru berprestasi, atau syarat kenaikan pangkat yang membutuhkan karya ilmiah untuk guru SD, SMP, MI, MTS, ada baiknya sebelum membuatnya ratusan karya ilmiah dari Guru-guru hebat yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi buat rekan-rekan guru semua.

Karya Ilmiah memang secara format ketentuan dalam pembuatannya lebih banyak tergantung selera panitia lomba, dan biasanya sudah ditentukan, begitupun pada PTK, , tesis maupun disertai kadang selera masing-masing pembimbing , atau universitas sering berbeda , saran kami hanya ikuti ketentuan yang di inginkan atau yang telah ditentukan di tempat tersebut.

Secara umum format karya ilmiah kami bagikan contoh format berikut ini:
·         HALAMAN JUDUL
·         HALAMAN PENGESAHAN
·         SURAT PERNYATAAN
·         KATA PENGANTAR
·         ABSTRAK
·         DAFTAR ISI
·         DAFTAR GAMBAR
1.      BAB I PENDAHULUAN
2.      Latar Belakang Masalah
3.      Fokus Pengembangan dan Pemanfaatan Media
4.      Tujuan Penelitian
5.      Ruang Lingkup
·         BAB II KAJIAN TEORI
·         Prosedur Penggunaan Media Dalam Pembelajaran
1.      BAB III PEMBAHASAN DAN HASIL
2.      BAB IV SIMPULAN DAN REKOMENDASI
3.      DAFTAR PUSTAKA


 Dan sebagai nya, inti sari pada judul maupun metode serta media yang di gunakan dalam suatu penelitian jadi acuan, terlebih media tersebut unik dan efektif, kreatif, inovatif serta mudah digunakan, dibarengi dengan metode yang tepat jika sudah demikian, maka sangat mungkin menghasilkan minimal peningkatan motivasi siswa dalam belajar pada materi atau mata pelajaran tersebut.

Itulah penjelasan singkatnya tentang isi Karya ilmiah yang kami bagikan bagi rekan-rekan semua, smoga bermanfaat dan bisa membantu bagi yang membutuhkan contoh karya ilmiah tersebut, baiklah rekan-rekan semua bisa langsung saja donwload pada link dibawah ini :


Source : gurusd.web.id