Donwload Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Dengan Kualifikasi Akademik

Donwload Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Dengan Kualifikasi Akademik Program studi TK/SD/MI, SMP/MTS, SM/MA, DAN SLB.
Rekan-rekan semua Program Studi PPG dalam jabatan saat ini di dadaftar melalui link SIM PKB / SIM GURU PEMBELAJARAN,Pengalihan Link agar mempermudah rekan-rekan semua untuk mengaksesnya untuk dapat mendaftar.

Yang jadi perbicangan rekan-rekan semua saat ini tentang Tidak Terundangnya sebagai Calon peserta PPG di sim pkb, Pertanyaannya sekarang sudah linierkan ijazah rekan-rekan semua..?

Untuk lebih jelasnya dan bisa di mengerti,Linier yang dimaksudkan disini adalah kesesuain antara program studi pada ijazah S1/D-IV dengan program studi PPG Dalam Jabatan, yaitu sesuai Lampiran Surat Direktur Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan NOMOR : 33022/B.B4/GT/2017Tanggal : 6 November 2017

Berikut ini kami bagikan  Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Dengan Kualifikasi Akademik.


Penting untuk diketahui bahwa ada sedikit catatan untuk bidang kejujuran, Linieritas bidang Mapel dengan Ijazah Sertifikasi yang belum tercantum pada tabel diatas akan diverifikasi lebih lanjut.

Itulah penjelasan singkat tentang Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Dengan Kualifikasi Akademik.

Jika bermanfaat silahkan di share. 

File Surat Tersebut bisa Anda Donwload di link dibawah INI