Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c

Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c. Beberapa hari yang lalu Aplikasi dapodikdasmen telah rilis aplikasi terbaru yaitu Aplikasi Dapodik 2019.c, Pada Aplikasi ini terdapat beberapa perubahan dan perbaikan Variabel jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik Atau Siswa.
Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Siswa di Aplikasi Dapodik
Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c

Penambahan Penguncian Pada Isian Jenis Kelamin dan tempat lahir yang terdapat pada formulir peserta didik ditunjukkan agar konsistenasi data peserta didik lebih terjaga.

Berikut adalah Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c sebagai beriku :
  1. Untuk Memperbaiki Data Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik Silahkan Kunjungi Link ini http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id
  2. Silahkan Login ke website tersebut
  3. Setelah itu Silahkan klik menu Edit Data
  4. Klik menu Pengajuan
  5. Klik Nama dan Tanggal Lahir
  6. Silahkan isi data yang perlukan
  7. Upload Dokumen Perubahan
  8. Klik Pengajuan Perubahan
  9. Tunggu sampai Admin Dinas Meng Upprove pengajuannya.
  10. Selesai.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara mengubah Jenis Kelamin dan Tempat Lahir Pada Formulir Peserta Didik di Aplikasi Dapodik 2019.c yang dapat admin jelaskan,semoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua amin. jangan lupa bagikan ya.

Baca Juga :