Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2023 Terbaru

Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2020 Terbaru - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2020 Terbaru. Sebenarnya banyak faktor akibat Tidak bisa atau Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2020 Terbaru tersebut.

Sebelumnya saya perna membuat tutorial mengenai Cara Edit NISN Siswa di Verval PD New 2019 Terbaru dan Cara Edit Data Siswa di Verval PD New 2019 Terbaru. Jadi alamdulillah saya akan membagikan informasi lagi mengenai Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2020 Terbaru.

Sebelum anda Login Verval PD New, silahkan anda ikuti panduan ini ya. Buka aplikasi web browser, kemudian masukkan alamat vervalpd.data.kemdikbud.go.id di address bar. Masukkan username dan password yang sudah didaftarkan di aplikasi SDM, kemudian klik tombol Log In.

Oke langsung saja ke Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2020 Terbaru, sebelum itu silahkan anda sediakan kopi yaa, biar lebih enjoy saat melakukan pekerjaan ini.
Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2019 Terbaru

Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 20120 Terbaru

Cara Mengatasi Gagal Upload File di Verval PD New 2020
Cara Mengatasi Gagal Upload File Akte Kelahiran atau Kartu Keluarga dalam format JPG/ JPEG/ PNG maksimal 1mb. Jika Melebihi ukuran tersebut maka secara otomatis sistem akan menolak,sehingga tidak bisa menyimpan atau tidak bisa melakukan Perubahan.

Cara Mengatasi Indek Perubahan : 71.409277527435, perubahan yang terlalu signifikan atau sama sekali tidak ada perubahan tidak diperkenankan unuk diajkuan.
Maka jika mengalami kendala seperti diatas, sebaiknya anda periksa kembali mungkin ada data yang masih belum anda edit, dan anda langsung melakukan perubahan data, sehingga akan muncul keterangan seperti itu,

Penting,,,!!!

Pilih Menu Edit Identitas, kemudian pilih Nama Siswa pada kolom Daftar Siswa yang akan di edit data variabel identitasnya. Setelah dipilih nama siswa, kemudian edit variabel identitas yang belum sesuai, seperti NIK, Nama Siswa, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama Ibu Kandung, dan Jenis Kelamin. Setelah itu ‘klik’ tombol Validasi Data untuk melanjutkan upload dokumen dengan catatan indeks validasi lebih dari 85.

Apabila indeks validasi kurang dari 85 (perubahan veriabel identitas terlalu signifikan) atau indeks validasi 100 (sama sekali tidak ada perubahan), maka tidak dapat melakukan upload dokumen dan Menu Update tidak akan terbuka.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengatasi Gagal Edit Data Siswa di Verval PD New 2020 Terbaru yang dapat admin jelaskan, semoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua. Aamiin.