Latihan Tryout Soal Modul Pedagogi Pembelajaran 1: Teori Belajar - Belajar Seri Guru ASN PPPK Tahun 2023

Latihan Tryout Soal Modul Pedagogi Pembelajaran 1: Teori Belajar Belajar Seri Guru ASN PPPK dan Kunci Jawaban - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan Latihan Soal PPPK yang dapat anda gunakan sebagai latihan. Modul belajar mandiri substansi pedagogi memberikan pengamalan belajar bagi calon guru PPPK dalam memahami teori dan konsep pembelajaran yang berhubungan dengan substansi kompetensi pedagogi.

Baca Juga : Twibbon 17 Agustus 2021, HUT RI Ke-76

Komponen pembelajaran yang ada di dalam modul pedagogi ini dikembangkan dengan tujuan agar calon guru PPPK dapat me-refresh kembali pengetahuan dan dengan mudah memahami kembali materi-materi esensial terkait teori belajar, karakter peserta didik, keterampilan berpikir tingkat tinggi, desain pembelajaran, dasar komunikasi, konsep penilaian, dan pengembangan potensi peserta didik, sekaligus meningkatkan kompetensi yang berorientasi kepada keteramapilan berpikir tingkat tinggi.

Latihan Tryout Soal Modul Pedagogi Pembelajaran 1: Teori Belajar Belajar Seri Guru ASN PPPK

Baca Juga : Twibbon Hari Pramuka 2021 tanggal 14 Agustus 2021

Pembelajaran 1: Teori Belajar

Bagi Calon ASN P3K tentunya momen ini sudah ditunggu tunggu bukan, nah jangan sia-siakan kesempatan ini ya. Jadi anda sebagai Calon ASN PPPK anda harus sudah mempersiapkan diri sebelum anda mengikuti seleksi atau tes PPPK / P3K 2021 yang akan dilaksanakan.

Baca Juga :

Soal Bahasa Indonesia PGSD PPPK

Pembelajaran 1: Ragam Teks dan Satuan Bahasa Pembentuk Teks 

Pembelajaran 2: Struktur, Fungsi, dan Kaidah Kebahasaan Teks Fiksi 

Pembelajaran 3: Struktur, Fungsi, dan Kaidah Kebahasaan Teks Nonfiksi

Pembelajaran 4: Apresiasi dan Kreasi Sastra Anak

Kementerian  Pendidikan dan Kebudayaan Menyelenggarakan Seri Belajar Mandiri untuk Guru Non PNS ( Guru Honorer ) guna untuk mempersiapkan diri anda dan bekal untuk mengikuti Tes Seleksi Guru ASN PPPK / P3K.

Baca Juga : Latihan Tryout Soal Modul Pedagogi Pembelajaran 2: Karakter Peserta Didik Belajar Seri Guru ASN PPPK dan Kunci Jawaban

Baca Juga : Latihan Tryout Soal Modul Pedagogi Pembelajaran 3: Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi - Belajar Seri Guru ASN PPPK

Oke langsung saja ikuti Latihan Tryout Soal Modul Pedagogi Pembelajaran 1: Teori Belajar Belajar Seri Guru ASN PPPK pada soal dibawah ini secara gratis.