Contoh Soal PH K13 Kelas 4 Semester 2 Mapel Matematika Tapel 2022/2023

Contoh Soal PH K13 Kelas 4 Semester 2 Mapel Matematika Terbaru Tapel 2022/2023- rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan infomasi mengenai Soal penilaian Harian K13 Kelas IV semester II Mata Pelajaran Matematika.

Bentuk evaluasi dari penilaian kurikulum 2013 atau k13. Yaitu berupa penilaian harian , penilaian tengah semester (PTS) dan penilaian akhir semester (PAS) atau penilaian Akhir Tahun (PAT) disemester 2 atau genap. Dimana dalam komposisi penilaian raport , penilaian harian memiliki bobot pebih besar . Rumus nilai rapot yaitu 2 x nilai harian + nilai PTS + Nilai PAS / PAT dibagi 4.

Salah satu mata pelajaran k13 untuk SD/MI Kelas 4 adalah matematika. jadi bagi guru kelas 4, tentunya di awal semester telah melakukan pemetaan Kompetensi Dasar (KD) Mapel Matematika. Hal ini agar kegiatan belajar mengajar bisa terukur dan sesuai dengan kalender pendidikan yang berlaku agar tepat waktu dan tepat tujuan, selain itu dapat mempermudah dalam menyusun kisi-kisi soal penialain.

Contoh Soal PH K13 Kelas 4 Semester 2 Mapel Matematika Terbaru

Soal PH K13 Kelas 4 Semester 2 Mapel Matematika

Pada kesempatan kali ini admin membagikan soal penilaian Harian atau PH mapel matematika untuk kelas 4 semester 2, tidak hanya itu file yang dibagikan juga dilengkapi dengan kisi-kisi soal dan kunci jawaban. berikut ini adalah materi pokok dan KD Matematika kelas 4 semester 2 sesuai dengan k13 resvisi terbaru.

Jadi untuk bahan belajar pada siswa kelas 4 SD/MI dapat mengerjakan soal latihan yang sudah admin sediakan. selengkapnya bisa anda download file soal harian semester 2 pada pelajaran matematika kelas 4 SD k13 disertai kunci jawaban dan kisi-kisi soal yang dapat anda donwload pada link yang sudah admini sediakan dibawah ini.

untuk menguasai bahan ajar matematika kelas 4 SD dibutuhkan banyak latihan mengerjakan soal. setelah memahami konsep  dasar materi matematika, siswa harus sering mencoba mengerjakan soal-soal matematika, semoga kumpulan soal PH matematika kelas IV Semester 2 ini bisa bermanfaat. Aamiin.

Download Soal PH K13 Kelas 4 Semester 2 Mapel Matematika