3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Aman Yang Sudah Memiliki Izin Resmi Dari Bappebti 2021

3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Aman Yang Sudah Memiliki Izin Resmi Dari Bappebti 2021- Aset Kripto Saat Ini Menjadi Pilihan Banyak Orang Untuk Berinvestasi Dan Di Indonesia Saat Ini Ada 3 Aplikasi Tukar / Jual Beli Aset Kripto Resmi Dan Anda Sudah memiliki izin resmi dari Bappebti.

Aset kripto saat ini menjadi pilihan bagi banyak investor di Indonesia untuk berinvestasi demi keuntungan dan jika Anda ingin mulai berinvestasi untuk membeli Bitcoin, ETH, XRP dll, sebaiknya gunakan aplikasi pertukaran aset kripto CoFTRA resmi/berlisensi.

Yang terpenting dalam berinvestasi tentunya adalah benar-benar menggunakan jasa yang sudah memiliki izin resmi.

3 Aplikasi Perdagangan Aset Crypto Aman Yang Sudah Memiliki Izin Resmi Bappebti

Aplikasi yang direkomendasikan untuk membeli dan menjual aset kripto

Perlu juga dicatat bahwa Indonesia sebenarnya belum mengizinkan transaksi menggunakan aset kripto, tetapi saat ini ada 3 aplikasi pertukaran kripto yang memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Aman Yang Sudah Memiliki Izin Resmi Dari Bappebti 2021

Berikut adalah ulasan dari tiga aplikasi untuk membeli dan menjual aset kripto:

Idodax

Aplikasi jual beli cryptocurrency pertama adalah Indodax, marketplace pertama dan terbesar untuk aset crypto di Indonesia.

Mengutip dari situs resmi indodax.com, sejauh ini memiliki 3.810.527 member terverifikasi, dan setidaknya Indodax memiliki 4 fitur unggulan yang akan memudahkan dan aman bagi investor saat melakukan transaksi jual beli aset kripto. Fitur unggulannya adalah sebagai berikut:

  1. Keamanan Akun - Sistem keamanan pasar indodax ini menggunakan otentikasi multi faktor serta verifikasi email dan SMS dari Google Authenticator, sehingga akun trading indodax Anda lebih aman.
  2. Kenyamanan - Bertransaksi dengan mudah kapan saja dan di mana saja dengan satu akun melalui Aplikasi PC/Laptop, Tablet, atau Smartphone
  3. Efisien - Anda dapat dengan cepat menyetor dan menarik saldo dan aset kripto karena dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari sehari, Anda bahkan dapat menarik saldo dalam hitungan menit dan Anda dapat langsung masuk ke akun Anda.
  4. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu melalui email, live chat atau melalui call center Indodax di +6221-5052-5588.
  5. Layanan Anggota- Tim layanan pelanggan Indodax siap menolong Kamu kala Kamu mempunyai permasalahan. Terdapat sebagian metode yang dapat dicoba ialah lewat email, live chat ataupun lewat call center Indodax di+6221- 5052- 5588.

Tidak hanya itu, fitur berarti yang lain kala Kamu mau melaksanakan transaksi peninggalan kripto di pasar merupakan fitur analisis grafik yang bisa Kamu pakai buat mengenali harga peninggalan secara teknis.

Setelah itu yang mau trading cryptocurrency buat jangka pendek dapat memakai fitur stop loss yang gunanya menghalangi kerugian dengan menetapkan batasan cut- loss secara otomatis.

Tertarik buat membeli peninggalan kripto lewat Indodax? Bila kamu belum mempunyai akun hingga kamu dapat langsung menjajaki langkah- langkah metode catatan Indodax dengan HP serta berikutnya kamu dapat langsung deposit minimun Rp 10. 000 dengan banyak opsi tata cara deposit semacam Virtual Account, Kupon, Tunai, Ewallet( OVO, Gopay, Shopeepay dll) serta lewat retail( Alfamart).

TokoCrypto Digital Exchange

Selanjutnya di tempat kedua merupakan Tokocrypto Digital Exchange, di mari Kamu bisa belajar, membeli, menjual, serta menginvestasikan bitcoin serta peninggalan kripto yang lain dengan gampang serta nyaman. Didirikan oleh sekelompok penggemar crypto pada bulan Juni 2017 dengan visi buat bawa contoh serta khasiat teknologi blockchain kepada warga Indonesia.

Tokocrypto muncul selaku platform pasar peninggalan kripto yang bisa diakses dengan gampang, simpel, praktis serta pastinya nyaman. Dia mau jadi bursa terkemuka di Asia Tenggara. Perihal ini ditunjukkan dengan diterimanya investasi dari Binance, salah satu bursa cryptocurrency terbanyak di dunia, pada Mei 2020.

PT. Crypto Indonesia Berkat, industri induk dari bursa digital ini, merupakan anggota dari Asosiasi Orang dagang Peninggalan Indonesia serta secara formal terdaftar di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti).

Mirip dengan Indodax, Tokocrypto bisa diakses dari 2 platform ialah dari web tokocrypto. com yang bisa dibuka lewat browser chrome/ mozilla/ safari serta lewat aplikasi yang dapat Kamu miliki di Google Playstore serta App Store.

Fitur sangat berarti dari Tokocrypto

Semacam yang disebutkan oleh Pang Xue Kai, Co- Founder serta CEO Tokocrypto berkata kalau platform baru ini sudah hadapi banyak kenaikan serta salah satu perihal yang sangat menarik merupakan token yang lebih bermacam- macam serta lebih banyak fitur.

Tidak hanya memperdagangkan peninggalan kripto utama semacam Bitcoin( BTC), Ethereum( ETH), serta Ripple( XRP), Tokocrypto pula menawarkan sebagian token/ koin baru semacam Zilliqa( ZIL), Binance Coin( BNB), Dogecoin( DOGE), serta Polygon( MATIC), Shiba Inu( SHIB), token TKO- nya, serta banyak lagi.

Sebagian fitur baru tersebut merupakan:

  1. Yang satu membatalkan yang lain( OCO)/ batasan penghentian pasar
  2. Kopling sandi
  3. Proses Kenali Pelanggan Kamu( KYC) dengan lebih mudah
  4. Bayaran transaksi terendah
  5. Antarmuka yang lebih gampang dipahami

One Cancels the Other( OCO) merupakan fitur yang bisa melaksanakan 2 pemesanan sekalian. Jadi Kamu bisa menempatkan limit serta stop order bersumber pada analisis sehingga Kamu bisa mencari keuntungan yang lebih besar serta kurangi mungkin peninggalan kripto jadi negatif.

Ya, fitur menarik yang lain merupakan Kamu bisa menyetor langsung dari transfer bank ataupun duit gopay dengan batas Setoran minimun Rp 50. 000 saja.

Rekeningku

Pasar cryptocurrency Indonesia berikutnya merupakan“ Rekeningku. com” yang sudah beroperasi semenjak tahun 2017 serta berkantor di Equity Menara Lt. 11 Suite E, SCBD Jakarta.

My Account, aplikasi pertukaran peninggalan kripto yang direkomendasikan dari Indonesia, terdaftar secara formal di Bappebti serta pula ialah anggota dari Asosiasi Blockchain Indonesia serta Asosiasi Dealer Peninggalan Indonesia.

Akun aku pula bisa diakses lewat 2 platform, ialah web lewat browser serta aplikasi yang bisa diunduh langsung lewat app store serta playstore.

Fitur Unggulan dari Rekeningku. com Mobile

  1. Layanan satu atap buat peninggalan digital Kamu.
  2. Layanan transaksi buat peninggalan kripto terkenal semacam Bitcoin, Ethereum, USDT, XRP, Stellar Lumens, ZCash, serta puluhan mata duit kripto yang lain.
  3. Transaksi order book, kegiatan pasar serta pending order bisa dilihat secara detail
  4. Membagikan layanan pelanggan berbentuk layanan live chat 24/ 7 tiap hari tanpa hari libur.
  5. Tarik ataupun tarik saldo crypto serta rupee dalam waktu kurang dari 15 menit.
  6. Banyak opsi buat deposit rupiah serta kilat memakai virtual account, OVO, Dana, Linkaja, dll.

Buat mendaftarkan akun di Rekeningku. com Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi serta memilah menu registrasi serta sebagian informasi dibutuhkan buat verifikasi semacam ID ataupun kartu SIM ataupun Kamu bisa memakai paspor.

Buat memverifikasi akun Rekeningku. com ini, Kamu pula wajib difoto selfie dengan memegang lembar bertuliskan" Verify Rekeningku. com". Jangan kurang ingat sertakan ciri tangan Kamu di dasar ini.