CETAK KARTU NUPTK SECARA ONLINE 2022

CETAK KARTU NUPTK SECARA ONLINE 2022 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan cara cetak Kartu NUPTK Online 2022. Cetak Kartu NUPTK 2022 Online ini sangat diminati oleh guru, karena terbilang simpel. NUPTK Online ini sengaja admin buat untuk membantu rekan-rekan guru yag ingin mencetak Kartu NUPTK Secara Online dengan gratis.

Nah anda juga bisa cetak Kartu NUPTK lewat HP. jadi sekarang dengan adanya teknologi. semua orang berbondong bondong untuk tidak ketinggalan informasi. sehingga banyak orang yang memanfaatkan HP dengan baik. Untuk Cetak Kartu NUPTK 2022 ini sangat muda sekali. Anda tidak perlu menggunakan Aplikasi Cetak Kartu NUPTK.

Karena yang admin sediakan adalah Cetak Kartu NUPTK Online 2022. Jadi anda cuma menyediakan kouta internet kemudian tinggal mengisi data anda. dan cara cetak kartu NUPTK Online ini sangat muda digunakan. jadi semua orang bisa menggunakan ini.

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Online ini merupakan aplikasi Kartu NUPTK yang admin buat di beritappk.com yang dikhususkan buat untuk anda yaitu Aplikasi cetak kartu NUPTK Online 2022. Cetak Kartu NUPTK 2022 ini admin share secara gratis ya.

Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) merupakan Nomor Induk bagi seorang Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK). NUPTK diberikan kepada seluruh GTK baik PNS maupun Non-PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan sesuai dengan surat Direktur Jenderal GTK sebagai Nomor Identitas yang resmi untuk keperluan identifikasi dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan.

CETAK KARTU NUPTK SECARA ONLINE 2022

NUPTK terdiri dari 16 angka yang bersifat unik dan tetap. NUPTK yang dimiliki seorang GTK tidak akan berubah meskipun yang bersangkutan telah berpindah tempat mengajar, perubahan riwayat status kepegawaian dan atau terjadi perubahan data lainnya.

GTK dapat memiliki NUPTK dengan cara memastikan data yang bersangkutan telah di-input dengan lengkap, benar dan valid dalam aplikasi Dapodikdasmen atau dapodikpauddikmas sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. 

Setelah melalui proses verifikasi dan validasi (verval) GTK oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan – Kemendikbud, bagi GTK yang memang belum memiliki NUPTK akan diusulkan ke sekolah induk GTK secara sistem untuk dilengkapi dokumen-dokumen yang sesuai persyaratan untuk dikirim ke Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat melalui sistem Aplikasi Verval GTK untuk di verifikasi, setelah lolos verifikasi oleh Disdik selanjutnya secara sistem akan diverifikasi oleh LPMP dan bila selanjutnya dinyatakan lulus verifikasi maka PDSPK akan menerbitkan NUPTK bagi GTK tersebut.

Contoh NUPTK Online ini bentuk kartunya bagus . karena tampilannya sangat kekinian dan keren sekali yuk bagi anda yang ingin memiliki kartu NUPTK Ini silahkan buat pada link dibawah ini secara gratis.

LINK CETAK KARTU NUPTK SECARA ONLINE 2022 (Klik Disini)

Perhatian...!!! Kartu NUPTK tersebut dikirim ke Email bapak/ibu

DOWNLOAD KARTU NUPTK SECARA ONLINE 2022 (UNDUH)

Itulah Penjelasan singkat mengenai CETAK KARTU NUPTK SECARA ONLINE 2022 yang dapat admin bagikan semoga artikel ini bermanfaat. terima kasih.