Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Jenjang SMA Tahun 2022

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Jenjang SMA Tahun 2022 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SMA Tahun 2022, Menjelang Pembagian Raport Semester 2 atau semester genap tahun 2022. Admin akan membagikan dowload Aplikasi Raport untuk satuan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) yang menggunakan Kurikulum Merdeka belajar atau Kurikulum Sekolah penggerak (KSP) Tahun 2022. Nah bagi anda yang ingin memiliki Aplikasi Raport ini silahkan klik link yang sudah admin sediakan.

Sebelum anda download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka, anda wajib membaca dulu Artikel ini agar anda paham terkait penggunaan Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka.

Nah Sekedar untuk menambah wawasan anda semua khususnya para dewan guru atau bapak/ibu guru bahwa format laporan Hasil belajara (Raport/Rapor) merupakan laporan keseluruhan dari proses dan akhir pembelajaran. Laporan Hasil belajar tersebut yaitu merupakan Hasil dari hasil analisis pendidik atau guru terhadap perkembangan belajar peserta didik atau siswa siswi disekolah anda mengajar.

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Jenjang SMA Tahun 2022

Jadi laporan hasil belajar biasanya akan diberikan di akhir semester atau semester 2 / genap yaitu pada akhir tahun pelajaran tentunya. Jadi Sekolah itu menentukan format laporan hasil belajar sesuai dengan kebutuhan, fungsi dan juga nilai dan budaya setiap masing-masing sekolah tersebut.

Oke lanjut ya, Nah pada format Raport atau Pada Aplikasi raport Kurikulum Merdeka yang admin bagikan ini merujuk pada panduan pembelajaran dan Asesmen jenjang Pendidikan dasar dan Menengah seperti SD/MI dan Jenjang yang lebih tinggi kemendikbudristek tahun 2021.

Nilai Raport yang disajikan pada Aplikasi ini berdasarkan perhitungan hasil pengolahan yang telah dilakukan. Guru atau pendidik haru perlu memperhatikan beberapa hasil Asesmen yang tertinggi dan juga terendah pada setiap kompetensi untuk kemudian akan disajikan kedalam Capaian Kompetensi pada raport Kurikulum Merdeka terseut.

Nah perlu anda ketahui, Pelaporan hasil belajar (Raport) dibuat oleh guru untuk menganalisis hasil belajar siswa dalam bentuk tertulis dan juga langsung dilaporkan ke orang tua peserta didika atau siswa tersebut agar orang tua siswa mengetahuinya.

Nah bagi anda yang ingin memiliki Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka 2022 terbaru silahkan anda dapat mendownloadnya pada link Download Aplikasi Kurikulum Merdeka pada link dibawah ini secara gratis :

Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Tahun 2022 (Unduh)

Download Updater Aplikasi Raport Sekolah Penggerak Versi 2021.a (unduh)

Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum Merdeka Raport Ekstrakulikuler (unduh)

Aplikasi Raport SMP Kurikulum Merdeka (unduh)

Itulah Penjelasan singkat mengenai Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Tahun 2022 yang daapat admin bagikan, semoga dengan adanya artikel Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru 2022 ini bisa bermanfaat. Terima kasih.