ATP Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka 2022/2023

ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka 2022/2023 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan ATP ( Alur Tujuan Pembelajaran) Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka 2022/2023. Pasti anda sudah mengetahui kan apa itu ATP..? yup benar, ATP itu adalah Alur Tujuan Pembelajaran, nah ATP ini adalah istilah baru dalam kurikulum merdeka pengganti Silabus.

Nah pada kesempatan ini admin membuat artikel ATP Kelas I SD/MI Pada Semester 1 (Ganjil) Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru Tahun Ajaran 2022/2023.

Perlu anda ketahui Pada ATP Kurikulum merdeka Kelas I SD/MI Revisi Terbaru merupakan program kegiatan pembelajaran berjalan dalam satu semester dan cuma berisi daftar tema satu semester, dan yang dikembangkan menjadi Sub tema untuk kegiatan belajar mengajar di kelas ataupun dilapangan.

Perangkat pembelajaran seperti ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) merupakan salah satu yang penting yang wajib anda persiapkan yaitu khususnya bagi guru yang mengajar di Kelas 1 SD/MI. Jadi dengan adanya perangkat pembelajaran ini sepertinya Proses pada kegiatan belajar mengajar (KBM) ini akan dapat berjalan dengan baik, mengapa demikian karena materi, tema dan waktu sudah disusun secara sistematis berdasrkan kalender pendidikan (Kaldik).

ATP Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka 2022/2023

Pada ATP kelas 1 SD ini merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan beberapa tema tersebut. yaitu yang mencakup standart kompetensi, TP (Tujuan Pembelajaran), materi pembelajaran , indikator, penilaian, alokasi waktu dan juga sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

ATP  Kelas 1 terbaru ini admin buat untuk mempermudah atau untuk membantu bapak/ibu guru dalam menyusun Modul Ajar. Nah ATP Kelas 1 ini admin buat yang menyesuaikan dengan buku kelas 1 Revisi 2022, yang mana dapat anda gunakan untuk administrasi guru kelas 1 pada jenjang SD/MI tahun 2022.

Perlu anda ketahui pada format ATP  kelas 1 SD/MI ini yang admin bagikan terdiri beberapa kolom. nah ATP ini kami simpan dengan format rar, jadi file ini untuk membukanya anda harus extrak terlebih dahu ya.

Nah ATP Kelas 1 Kurikulum Merdeka Revisi 2022 ini admin susun untuk memudahkan anda dalam memprogramkan atau menyusun ATP dalam materi pelajaran pada setiap tema nantinya, karena admin sudah menyesuaikan dengan kalender pendidikan tahun ajaran 2022/2023.

Selain itu ATP Bahasa Indonesia Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka yang admin bagikan ini dapat anda gunakan untuk kelengkapan administrasi guru yaitu dalamnya penilaian kinerja guru nantinya. nah kami menyusun ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) ini untuk membantu meringankan beban administrasi guru.

Bagi anda yang ingin memiliki atau ingin download ATP Kelas 1 SD/MI Semester 1 Kurikulum Merdeka Revisi 2022/2023 silahkan anda klik link dibawah ini ya.

Download ATP Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka ( UNDUH )

https://t.me/+6lZMfqwKarMxMGU1

Itulah penjelasan singkat mengenai ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) Bahasa Indonesia Kelas 1 SD/MI Semester 1 (Ganjil) Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru yang dapat admin bagikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat terima kasih.