Donwload KKTP Kurikulum Merdeka SMA Semester 1 dan Semester 2

Donwload Contoh KKTP Kurikulum Merdeka SMA - rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) tapi sekarang istilah ini diganti dengan KKTP ( Kriterian Ketercapaian Tujuan Pembelajaran ) yaitu pada istilah Kurikulum Merdeka 2022. Admin bagikan KKTP SMA Semester 1 Kurikulum Merdeka ini revisi terbaru tahun 2022.

KKM merupakan Kriteria paling rendah atau minimal / KKTP ( Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran ) untuk menyatakan siswa mencapai ketuntasan . Kriterian ketuntasan Minimal menunjukkan presentase tingkat pencapaian kompetensi yang dinyatakan dengan angka.

Untuk Memudahkan Guru dalam menentukan standart nilai berdasarkan penilaian kriteria sekolah Khusus SMA Semester 1 berikut ini adalah KKTP Kurikulum Merdeka SMA Semester 1 Tahun 2022.

Donwload KKTP Kurikulum Merdeka SMA

Didalam Perhitungan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) tersebut anda dapat menentukan Rentang Nilai Predikat yaitu meliputi : Kompleksitas, Sarana Pendukung dan Intake (Kemampuan Siswa).

Sebagai Contoh / Referensi kami bagikan KKM/KBM / KKTP Kurikulum Merdeka Jenjang SMA Semester 1 Kurikulum Merdeka Secara Gratis. Pada KKTP Kurikulum Merdeka ini admin bagikan dalam Format Aplikasi KKTP Kurikulum Merdeka yang dapat menghitung Secara Otomatis, jadi bapak ibu guru tidak perlu capek menghitung lagi.

Bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan atau ingin download KKM/KKTP Kurikulum Merdeka SMA ini silahkan klik link download pada link dibawah ini secara gratis :

Download KKTP/KKM Kurikulum Merdeka SMA Semester 1 Tahun 2022 (Unduh)

Download KKTP/KKM Kurikulum Merdeka SMA Semester 2 Tahun 2023 (Unduh)


https://www.beritapppk.com/

Itulah Penjelasan singkat mengenai KKTP Kurikulum Merdeka SMA Revisi 2022 yang dapat admin bagikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya. terima kasih