Aplikasi Administrasi Kurikulum 2013


Rekan-rekan semua salam kali ini kami akan membagikan Aplikasi administrasi guru kurikulum 2013 yang merupakan suatu bagian yang sangat penting bagi rekan-rekan semua. Karena aplikasi admistrasi guru 2013 ini salah satu bagian yang harus kita lakukan, administrasi kurikulum 2013 ini merupakan bagian dari proses perencanaan , perekaman, serta evaluasi terhadap kinerja. Aplikasi administrasi guru 2013 ini memang tidak memiliki perbedaan jauh dengan pendahulunya yaitu kurikulum KTSP, Administrasi guru 2013 ini kami buat dalam bentuk aplikasi excel yang sangat mudah aman dan nyaman tentu dalam penggunaan disekolah kita, namun ada beberapa bagian yang berbeda yaitu sebagai berikut ini :

1. Format nilai ( spiritual dan sosial)
2. Format nilai pengetahuan
3. Format nilai keterampilan

Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013

Memuat komponen-komponen menu yang harus di cermati oleh rekan-rekan semua, berikut kami akan berikan poin pentingnya dalam penggunaan pada Aplikasi administrasi guru 2013 yang harus bapak /ibu ketahui,

1. Data utama isikan lebih awal
2. Penilaian KI.1 , KI.2 , KI.3 , dan KI.4 merulakan bagian penting rangkaian  yang utuh.
3. Rekap Nilai akan tersaji jika semua inputan pada format isian telah di isi.
4. Absensi siswa secara otomatis akan terhitung namun isikan data siswa terlebih dahulu.

Aplikasi Adminiatrasi Guru Kurikulum 2013
Sengaja kami bagikan dengan harapan bisa memudahkan rekan-rekan guru dalam implementasi kurtilas di sekolah masing-masing , pada initinya semoga Aplikasi administrasi guru 2013 ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan guru di seluruh indonesia.

Semoga dan semoga pada artikel yang saya buat ini bisa banyak manfaatnya untuk yang melaksakan kurikulum 2013. Sehingga banyak rekan-rekan guru yang terbantu dengan Aplikasi Administrasi guru 2013 ini.

Baiklah Rekan-rekan semua bisa langsung saja donwload pada link dibawah ini :

DONWLOAD

Source :gurusd.web.id