Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Semester 2 Kelas 4 Revisi 2017


Kali ini kami memberikan Aplikasi penilaian kurikulum 2013 revisi 2017 yang memasuki semester 2 dan pada raport kelas 4 ini , Aplikasi penilaian Kurikulum 2013 ini kami rancang berbasis excel, dari penilaian harian (PH) , Penilaian tengah semester (PTS) dan penilaian akhir semester (PAS). Format penilaian kurikulum 2013 ini sudah tersaji secara maksimal sesusai panduan penilaian kurikulum 2013.

Pada Aplikasi penilaian kurikulum 2013 kelas 4 semester 2 revisi 2017 ini terbagi 4 kompetensi yaitu sebagai berikut :
  1. KI.1 aspek spiritual
  2. KI.2 aspek sosial
  3. KI.3 aspek pengetahuan
  4. KI.4 aspek keterampilan yang mana akan menjadi sebuah raport yang terdiskripsi secara otoatis dengan format yang sudah kami insertkan rumus dalam perhitungan hasil belajar peserta didik.
Donwload Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017

dalam cara pengguaan amatlah mudah, rekan guru hanya memasukkan user name dan pasword yang telah kami bagiakan disini, pada tahap awal harap menuju kedata induk atau menu data induk aplikasi kurikulum 2013 ini karena disitulah aplikasi ini akan dimulai pengisian data sebagai berikut :
  • Data sekolah cukup jelas
  • Data siswa
  • Data Guru
  • Data Absensi
  • Bank Kompetensi dasar
  • KKM Sekolah
Pada penilaian sikap, penilaian pengetahuan, penilaian keterampilan kami rasa sudah cukup jelas bagi rekan guru dalam cara menilainya, jika mungkin ada yang baru melakukan penilaian ini bisa dilihat Aplikasi penilaian kurikulum 2013 semester 2.
Menu fungsi, lain input nilai ulangan, cetak raport dan yang terakhir pengaturan, namun harus diingat dalam aplikasi ini excel bersifat macro, jadi harap klik enable kan dulu macronya jika ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Catatan penting untuk pelajaran agama silahkan sesusaikan penilaian kurikulum 2013 di bank kompetensi dasar untuk dicopy saja kompetensi Dasarnya, hingga tahap ahir.

Jika semua isian telah diisi dengan ideal maka cetak raport seperti menu dibawah ini :

untuk menggunakan aplikasi penilaian kurikulum 2013 kelas 4 semester 2 revisi 2017 sangatlah mudah digunakan, tinggal rekan-rekan semua memasukkankan username dan paswordnya dengan benar,sehingga alikasi tersebut bisa dibuka dan dapat digunakan atau dioprasikan sebagai mestinya

Baiklah silahkan rekan-rekan guru bisa langsung memasukkan username dan paswordnya dibawah ini dan rekan guru bisa langsung donwload aplikasi penilaian kurikulum 2013 di link dibawah ini:

Username : hasbullah
Pasword   : jaini

DONWLOAD

Source :gurusd.web.id