Donwload RPP Kelas 4 Tema 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Rekan-rekan semua kali ini lembali lagi saya membahas perihal RPP, kali saya akan bagikan secara gratis RPP Kelas 5 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2017.

Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan , keterampilan, dan sikap secara utuh.Proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Maka dari itu untuk memdukung ketercapaian tujuan kurikulum , maka diperlukan administrasi-administrasi termasuk RPP yang mendorong peserta didik dan pendidik untuk mencapai standar yang telah ditentukan. Sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan lancar.

Seperti yang saya sampaikan diatas , Saya membagikan RPP yang bisa bapak/ ibu unduh link dibawah ini secara gratis,  RPP tersebut adalah RPP berupa RPP kelas 4 tema 3 Kurikulum 2013 yang tentunya sudah mengalami Revisi ditahun 2017 ini.Mengintegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dalam pembelajaran . Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter , yaitu religius, nasionalis, mandiri,gotong royong, dan integritas. Mengintegrasikan literasi , keterampilan abad 21 atau diistilahkan 4C ( creative, critical thingking, Communicative, dan Collaborative).

Baiklah penjelasan singkatnya, Berikut adalah RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk hidup sub tema 1, sub tema 2, sub tema 3 dan sub tema 4.

Berikut adalah RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk hidup sub tema 1, sub tema 2, sub tema 3 dan sub tema 4.