Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c Dengan Benar

Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c Dengan Benar - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik Versi 2019.c.

Apabila dalam satu rombongan belajar lebih dari satu mata pelajaran Pendidikan Agama, Maka Isi jumlah jam mengajar untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Mayoritas di dalam rombel tersebut sebanyak ketentuan alokasi jam sesuai Kurikulum yangtelah ditentukan dan untuk Pelajaran Pendidikan Agama Minoritas di Rombel tersebut diisi 0 jam.
Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c
Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c 

Sebagai Contoh, Sisalkan matapelajaran Pendidikan Agama Islam sebagai agama mayoritas dirombel tersebut , maka pada tabel pembelajaran di rombel lainnya diisi:
  1. Jumlah Jam Pendidikan Agama Islam Sebanyak 3 jam
  2. Jumlah Jam Pendidikan Agama Islam Sebanyak 0 jam

Pada Pengisian 0 jam ini dilakukan agar tidakmasuk ke dalam validasi jawal yang mengharuskan mata pelajaran yang memiliki jam tidak sama dengan 0 terinput kedalam jadwal. Sehingga isian jadwal yang diinput hanya untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Mayoritas di rombel tersebut saja.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Mengisi Jadwal Untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Pada Aplikasi Dapodik 2019.c Dengan Benar yang dapat admin jelaskan, terima kasih. jangan lupa dishare ya.

Download Panduan Tentang Keluhan Dapodik 2019.c

Baca Juga :