Juknis Pelaksanaan Upacara Bendera Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila 2019

Juknis Pelaksanaan Upacara Bendera Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila 2019 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Surat Edaran Mendikbud tentang Pelaksanaan Upacara Bendera Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila 2019. 

Pada Surat edara ini Terdapat pada Nomor : 47426/26/MPK.A/TU/2019 HAL: Upacara Bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila.
Juknis Pelaksanaan Upacara Bendera Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila 2019
Juknis Pelaksanaan Upacara Bendera Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila 2019

Dalam Rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019, para pimpinan unit utama di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, para kepala UPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, para Kepala Dinas Pendidikan Provinsi serta Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, dan para Kepala Sekolah/Madrasah di seluruh Indonesia kami imbau untuk :
1. Menyelenggarakan Upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional Pada :
Hari, tanggal : Senin, 20 Mei 2019
Pakaian       : adat/tradisional sesuai norma kepantasan sesuai petunjuk pelaksanaan (akan diinformasikan lebih lanjut)
2.Menyelenggarakan upacara bendera peringatan Hari Lahir Pancasila Pada :
Hari, tanggal : Sabtu 1 Juni 2019
Pakaian       : Adat/tradisional sesuai dengan norma kepantasan sesuai petunjuk pelaksanaan ( akan diinformasikan lebih lanjut ).
3. Memasang bendera merah putih berukuran besar pada dinding luar gedung-gedung di instansi masing-masing mulai 17 Mei s.d 2 Juni 2019.

Itulah penjelasan singkat mengenai Surat Edaran Mendikbud Tentang Pelaksanaan Upacara Bendera Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila 2019, Untuk Lebih jelasnya silahkan download pada link dibawah ini :