Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI MInggu Ke-2 April 2020

Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI MInggu Ke-2 April 2020 - Jadwal belajar dari rumah di TVRI Minggu ke-2 program belajar dari rumah merupakan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan selama anak belajar di rumah karena terdampak masa pandemik Covid 19.

Program pembelajaran di rumah untuk Salah satu cara untuk menghentikan penyebaran profit 19 tayangan dalam program bdr meliputi tayangan untuk anak usia PAUD dan sederajat SD dan sederajat SMP dan sederajat serta SMA atau SMK dan sederajat.

Selain itu untuk memperkuat kompetensi literasi dan numerasi tujuan lain program bdr adalah untuk membangun kedekatan dan ikatan emosional dalam keluarga khususnya antara orang tua dan wali dengan anak melalui kegiatan kegiatan yang menyenangkan serta menumbuhkan karakter positif.

Agar adik-adik tidak ketinggalan program belajar dari rumah TV di TVRI berikut kami sediakan jadwal belajar dari rumah di TVRI minggu kedua 20 April sampai 24 April 2020.
Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI MInggu Ke-2 April 2020

Tapi jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut pada postingan ini perlu kita ketahui bersama program ini tidak bersifat wajib dan merupakan alternatif pembelajaran dari rumah.

penjelasan singkat mengenai jadwal belajar dari dari rumah diTVRI minggu kedua yang dapat admin Jelaskan semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua Terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Download Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI MInggu Ke-2 April 2020