10 Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah)

10 Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah) - Rekan-rekan semua kali admin akan membagikan informasi mengenai Kumpulan Link Twibbon KSM 2021 (Kompetisi Sains Madrasah) Terkeren dan Terbaru. Perlu anda ketahui sebentar lagi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) akan Segera dilaksanakan. Jadi Setiap Madrasah mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan Siswa-siswinya untuk mengikuti Kompetisi KSM 2021 Secara Daring.

Nah Perlu anda Ketahui Pada kompetisi ini , Antar Madrasah akan bersaing dalam bidang akademik. Jadi Masing-masing peserta KSM 2021 akan berlomba untuk menjadi yang terbaik, tujuannya adalah untuk memenangkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tersebut. oleh sebab itu perlu semangat dan dukungan untuk peserta KSM 2021. Jadi admin pada postingan kali ini sengaja membagikan Twibbon KSM 2021 Menarik, sehingga saat di gunakan Twibbon ini memuaskan.

Baca Juga : Twibbon Hari Pramuka Ke 60 Tanggal 14 Agustus 2021

Dalam rangka ikut serta menymarakkan dan meramaikan kegiatan KSM, admin Beritapppk.com menyediakan beberapa kumpulan Link Bingkai Foto / Twibbon KSM 2021 yang siap pasang untuk memeriahkan perlombaan tersebut. Nah Twibbon ini dapat anda gunakan dengan foto anda yang kemudian anda pasang di media sosial anda, yang gunanya andalah untuk menanmbah motivasi dan semangat pada Peserta KSM 2021.

Kumpulan Twibbon KSM 2021 yang kami sediakan banyak, terdiri dari beberapa desain, sehingga anda dapat memilih twibbon tersebut dengan sesuka hati anda, setelah anda memasang Twibbon 2021 ini jangan lupa anda mengajak teman anda untuk ikut serta memeriahkan Lomba KSM 2021 ini sehingga menggunakan twibbon KSM ini.

Baca Juga : Twibbon HUT Bhayangkara 2021

Untuk memasang bingkai ini anda tidak perlu login ke FB seperti dulu. Anda hanya perlu untuk mengeklik tombo kemudian pilih fotoh yang anda suka. kemudian anda save setelah iu anda download. nah dengan cepat anda sudah memasang bingkai foto ucapan selamat Hari Pramuka 2021. Nah foto tersebut bisa anda unggah ke media sosial anda seperti whatsapp, instagram, Facebook dan lain sebagainya.

Tampilan Kumpulan Link Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah) 

10 Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah)

Pasang Link Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah) 

Pasang Bingkai Twibbon KSM 2021

Cara Membuat Bingkai KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah) 

Bingkai diatas sudah admin lengkapi dengan link yang bisa langsung anda gunakan, anda tingga memilih bingkai yang menurut anda bagus. Jadi anda tinggal klik link yang sudah admin sediakan setalah itu upload foto profil anda.

Maka secara otomatis foto anda akan masuk kedalam bingkai foto idul adha, jika sduah anda bisa download dan menggunakannya.

Cara Membuat Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah)  yang menarik

Cara membuat twibbon banyak sekali cara, ada yang membuat twibbon dari Aplikasi Canva, ada juga yang membuat twibbon menggunakan twibbonizw dan ada juga yang membuat twibbon menggunakan twibbon.com. banyak sekali cara untuk membuat twibbon tersebut.

Tips Membuat Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah)  Yang Keren dan Menarik

Membuat twibbon memang terbilang mudah, namun membuat twibbon yang menarik dan enak dilihat tidak semuda yang kita kira. perlua anda ketahui untuk membuat twibbon harus memupnyai keahlian khusus du bidang desain. mengapa demikian karena jika memiliki keahlian khusus dibidang desain saat membuat twibbon makan akan mudah.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk membuat twibbon yang menarik dan enak di lihat.

Sesuaikan latar belakang twibbon

Gunakan foto yang berkualitas baik

Gunakan Font yang menarik

Cara menggunakan Twibbon Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah) 

  1. Pertama silahkan anda klik link yang sudah admin sediakan, pastikan anda sudah terhubung dengan internet.
  2. selanjutnya silahkan pilih foto terbaik anda yang ingin di upload ke twibbon.
  3. Tunggu sampai proses unggah selesai, kemudian atur foto anda sehingga tepat berada di tenga twibbon 
  4. Jika sudah tepat, silahkan anda unduh gambar tersbut untuk disimpan atau dibagikan kemedia sosial anda
  5. Selesai

Itulah penjelasan singkat mengenai Kumpulan Twibbon KSM 2021 (Komtensi Sains Madrasah)  Smoga artikel ini bermanfaat, Aamiin.